Cara Mengemas Barang yang Benar

Bagaimana amankah mengemas paket yang akan kita kirim? Cara Kemas Paket atau packaging harus disesuaikan dengan barang yang akan kita kemas. Untuk itu, berikut tips tentang cara mengemas paket dengan aman khusunya untuk ekspor indonesia ke thailand:

Gunakan packing kayu untuk barang yang mudah pecah dan untuk pengiriman ke luar pulau jawa dengan jumlah lebih dari 24 pcs jika hanya 1-2 pcs saya sering menggunakan karton kombinasi, bubble wrap dan styrofoam yang cukup aman.

Bubble Wrap, fungsi bubble wrap lebih spesifik dalam mengurangi guncangan dari luar, jadi ketika saya mengirim paket lampu bubble wrape aromaterapi saya meletakkannya di luar setelah kardus styrofoam baru yang melindungi barang yang akan anda kirim terutama untuk barang yang mudahg pecah.

Styrofoam sebenarnya hampir sama fungsinya sebagai bubble wrap sebagai peredam kejut, namun komposisi styrofoam ini lebih padat, maka sebaiknya posisi styrofoam ini diletakkan setelah pembungkus kardus untuk lampu aromaterapi atau barang elektronik atau gerabah yang rawan. untuk melanggar

Kardus lebih tepat digunakan untuk mengirim paket yang tidak membutuhkan perlindungan ekstra, seperti barang pecah belah atau keramik dan barang elektronik. Karton ini saya sering gunakan untuk mengirim paket kaos Premium Painting dan dompet kulit ikan pari, ya walaupun dalemannya sudah dibungkus kardus, tapi agar lebih rapi, pasalnya pengepakan juga berpengaruh pada daya beli konsumen.

Amplop atau kertas kado ini sering digunakan untuk mengemas paket yang tidak memerlukan perlakuan khusus seperti tutorial CD / DVD, surat, buku, majalah dan lain sebagainya.

Saya sering menggunakan plastik ini untuk baju pengiriman, kaos premium hand-painted, kaos hobbyist, kaos burung, dll. Ceritanya hampir setiap hari saya bekerja mengemas pakaian menjadi dikirim dengan menggunakan plastik, intinya pengiriman menggunakan kantong plastik untuk barang yang harus dilindungi dari air, bahkan kantong plastik plastik ini akan lebih berguna untuk semua jenis paket pengiriman sebagai balutan akhir dalam pengepakan, kembali lagi tergantung jenis barangnya.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label